Virtual Class
Detail Pendaftaran

Diklat Pengelolaan Tugas- Tugas Audit (Desember 2020)

  1. LATAR BELAKANG

Keterampilan interpersonal selain kompetensi audit dan keterampilan teknis adalah persyaratan yang harus dimiliki auditor internal guna menunjang keberhasilan penugasan audit. Keterampilan  interpersonal auditor internal diantaranya adalah daya pengaruh positif, berkomunikasi secara efektif, sifat kepemimpinan, dapat bekerja secara tim, responsif terhadap perubahan dan dapat menyelesaikan konflik.     

Komunikasi yang efektif pada berbagai tingkatan lini manajemen yang berbeda merupakan salah satu faktor utama yang menentukan efektifitas penugasan audit. Auditor internal dituntut untuk dapat menulis, berbicara, dan mendengarkan secara efektif.  Dengan komunikasi yang efektif diharapkan tersaji laporan hasil audit yang singkat, akurat, jelas, obyektif, konstruktif, lengkap dan tepat waktu.  Untuk itu, auditor internal harus memiliki kemampuan Interpersonal dan berkomunikasi yang baik guna mempengaruhi terjadinya perubahan positif bagi organisasi.

 

  1. TUJUAN

Diklat Pengelolaan Tugas- Tugas Audit bertujuan meningkatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi yang efektif guna tercapainya efektifitas penugasan audit.

 

  1. MATERI

Materi diklat meliputi:

  1. Kode Etik dan Standar Profesi Auditor Internal;
  2. Kepemimpinan dalam Penugasan Audit;
  3. Pengelolaan Perencanaan Pelaksanaan Audit;
  4. Pengelolaan Pengujian dan Pengevaluasian Informasi;
  5. Pengelolaan dalam Penyelesaian Tugas Audit;
  6. Pengelolaan Ketatausahaan dan Sumber Daya Manusia;
  7. Pengelolaan Pengendalian Mutu.

Mulai : 30, Nov 2020

Selesai : 09, Dec 2020

Request information