PPA&K Konsisten untuk Menjadi Lembaga Kepercayaan bagi Perkembangan SDM Perusahaan

2023-09-06 17:33:00

Sudah lebih dari 15 tahun PPA&K bertumbuh menjadi lembaga pendidikan dan pelatihan bidang audit internal, audit forensik, manajemen risiko, good corporate governance, ekonomi, keuangan, dan perpajakan. Pada bulan September 2023 ini, terlaksana empat diklat secara virtual, yaitu, Diklat Audit Operasinal, Qualified Risk Management Professional (QRMP), Qualified Risk Governace Professional (QRGP), dan Certified Mitigation in Procurement (CMiP). 

Atas konsistensi PPA&K dalam menyelenggarakan program diklat, sampai saat ini kepercayaan klien terus meningkat. Berbagai perusahaan baik BUMN, BUMN, Instansi Pendidikan, Rumah sakit, hingga Badan Swasta yang sejak lama mengikuti pelatihan di PPA&K kerap kembali mengirimkan peserta pada diklat yang berbeda. 

"Terima kasih karena sejak dulu memilih kami, dan terima kasih atas keppercayaan Bapak dan Ibu semua karena kami bisa berkontribusi dalam perkembangan SDM di perusahaan Bapak dan Ibu sekalian," kata Bapak Supriyadi, Direktur Utama PPA&K, pada pembukaan diklat virtual, 4 September 2023. 

Pada diklat virtual September 2023 ada beberapa perusahaan mengirimkan lebih dari satu peserta, diantaranya IAIN Metro, PT Pegadaian Galeri 24, PT Sarinah, Politeknik Pelayaran Banten, PT Pegadaian, dan PT Perusahaan Pengelolaan Aset. Kepercayaan yang telah diberikan oleh klien tersebut dipertahankan PPA&K dengan memberikan pelayanan terbaik, seperti menghadirkan pengajar yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya. 

Pelaksanaan diklat sendiri akan selesai pada waktu yang berbeda. Diklat Audit Operasional yang  merupakan jenjang kedua dalam program diklat Audit Internal akan selesai pada 13 Septemeber 2023. Pada diklat tersebut peserta akan mempelajari lebih dalam mengenai pokok kegiatan badan usaha sampai pelaksanaan audit pada setiap kegiatan. 

Kemudian Diklat dan sertifikasi QRMP yang akan selesai pada 11 Septemeber 2023. Diklat ini bisa diikuti oleh para manager di seluruh unit kerja yang berperan sebagai pemilik risiko tingkat operasional. Selanjutnya bagi para direksi yang berperan sebagai pemilik risiko tingkat tingkat strategis, serta bagi dewan komisaris/dewan pengawas yang menantau efektivitas proses manajemen risiko, mengikuti diklat dan sertifikasi QRGP yang akan selesai pada 7 September 2023. 

Terakhir ada diklat CMiP yang akan selesai pada 8 Februari 2023. Diklat ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah atas kompetensi mitigasi SDM pada berbagai instansi dalam menganalisa risiko pengadaan barang/jasa atau organisasi dengan menggunakan alat simulasi yang disebut korupmeter dan pembahasan mengenai modus korupsi yang populer.

Berbeda dengan Diklat Audit Internal yang akan diuji oleh LSPAI, Diklat QRMP, QRGP, dan CMiP akan diuji oleh LSP-MKS, yang khusus menguji kompetensi manajemen risiko. Setelah selesai mengikuti rangkaian dan dinyatakan lulus, berarti peserta telah dinyatakan kompeten pada bidangnya masing-masing sehingga dapat mempergunakan ilmu yang didapat untuk diterapkan pada pekerjaannya masing-masing.

Request information

https://biocuckoo.org/boba99-slot-gacor/ https://www.dsimb.inserm.fr/pages/pgsoft/ http://103.110.4.4/ http://103.110.4.4/pgsoft/ http://103.110.4.4/products/situs-slot/ http://103.110.4.4/products/gacor-asia/ https://alumni.sttikat.ac.id/link-maxwin/ slot pulsa